468x60 Ads

Para Sahabat Langit yang setia
yuuk ikuti perkembangan Blog Langit lewat email!
 

Langit Jual Motor



Langit pengen curhat dengan para sahabat Langit tercinta. Kemarin siang, Langit udah melakukan kesalahan besar (apa itu?). Langit jual motor Mio kesayangan Langit. Langit jadi nggak bisa hunting foto-foto lagi. Dan yang paling bikin Langit sedih para sahabat, Langit jual motor Mio Langit cuma 2,5 juta!

Memang sih Langit jual segitu bukan tanpa alasan. Langit jual hanya dengan STNK aja dan tanpa BPKB! Langit butuh uang banget untuk bayar hutang (hiks). Hufh Langit tambah sedih hari ini.

Udah 3 bulan Langit di Pulau Lombok, sejak ekspedisi motret-memotret Langit di akhir bulan Agustus. Ahh kalo begini terus kapan Langit bisa pulang ke rumah lagi, bertemu ayah dan ibu serta adik-adik Langit yang tersayang?? Hufh Langit jadi nangis nih para sahabat kalo inget mereka yang nun jauuuh sekali di ujung pulau Sumatera sana.


Sahabat, makasih udah mau meluangkan waktu membaca curhatan Langit ini. Terus support Langit untuk tetap bisa motret-motret lagi.

18 komentar:

{ Rihar Diana(dhana) } at: November 16, 2009 at 9:03 AM said...

salam sahabat
wah kenapa harus di jual?kan masih bagus tuh?masa karena utang harus jual sich?ya udah saya doain agar dapet yg lebih baik n semua berjalan dg lancar ya..thnxs n good luck ya

{ ihwayuda } at: November 16, 2009 at 9:46 AM said...

wow bahasa indah sekali dalam ekpresi

{ Ambar } at: November 16, 2009 at 9:58 AM said...

salam kenal Langit..
sayang juga ya dijual dengan harga segitu, tapi aku doain juga semoga cepet dapet ganti yang lebih bagus lagi dan cepet ketemu sama keluarga tercintanya.. amin..

aku pasang link kamu ya Langit..

{ Nita Febri } at: November 16, 2009 at 10:23 AM said...

di jual 2,5 jt? sayang banget..
tempo hari bapak saya ganti motor ke Mio DP nya aja 3 jt. Trus angsuran bulanan selama 2 th 500rb.
Smoga motornya bisa lekas kembali..

{ Sandri } at: November 16, 2009 at 10:26 AM said...

terimakasih sahabat..
semoga Langit kembali cerah!

silahkan berbagi link dengan Langit..
Langit pasti respon dengan baik.

{ DeNi } at: November 16, 2009 at 11:08 AM said...

terus berkarya ya bos...

{ RAJA FRESH } at: November 16, 2009 at 12:34 PM said...

waduh mas, kok dijual sih, tp yah namanya kebutuhan sih ya, smoga dapat penggantinya ya

{ Sandri } at: November 16, 2009 at 12:39 PM said...

amiinn,, semoga apa yang para sahabat Langit harapkan di dunia ini tercapai dengan jalan yang indah..
berdoa dan selalu berusaha..
thks a lot sahabat Langit

{ NURA } at: November 16, 2009 at 1:24 PM said...

salam sobat
wah kok cuma 2.5 juta,,murah amat motor mionya sih,
tapi siip salut banget dengan idenya jual STNK saja,,demi bayar hutang.
saya acungkan jempol buat mba nich,,,berani mandiri jauh dari ortu.
semoga tetap semangat dan sukses nantinya ya,,,

{ captain } at: November 16, 2009 at 6:43 PM said...

klo ikhlas mudah2an ada gantinya lebih bagus sob. tp lain kali jgn diulangi lg jual mtr dg harga accidental gtu. Okey,,

{ lookj } at: November 16, 2009 at 9:13 PM said...

salam kenal dari lookj ya langit...

{ ekosulistio } at: November 17, 2009 at 8:14 AM said...

digadaikan ta itu??? kok cuma segitu?? emng BPKBnya kmn???

{ wisata pasuruan } at: November 17, 2009 at 8:17 AM said...

wah... kalo dijual ke aku bisa naik dikit tuh....

{ Sandri } at: November 17, 2009 at 8:24 AM said...

@lookj ;
salam kenal juga ya lookj..

@ekosulistio ;
Langit jual gan..
aneh ya.. BPKB ada di rumah Langit di ujung pulau Sumatera gan..

@wisata pasuruan ;
kalo gitu Langit gag jadi jual ke yang beli..
Langit jual ke sahabat Langit di pasuruan ya??
hehe..

{ secangkir teh dan sekerat roti } at: November 17, 2009 at 9:50 AM said...

ha..? dilombok..? di daerah mana?
saya orang lombok juga, tapi lagi di jogja, hehehe
kenapa mesti dijual??

{ nada } at: November 18, 2009 at 10:24 AM said...

wah keren nih postingna2nya
keep postng bagn

{ Sandri } at: November 18, 2009 at 12:12 PM said...

@secangkir teh dan sekerat roti
Langit udah dua bulan lebih nih di hotel Bidari, Mataram.
Langit butuh uang bangeet sahabat..

@nada
thks ya sahabat nada..
Langit seneng nih..

{ kelirirenk } at: November 20, 2009 at 12:04 AM said...

Semoga segera dapat pengganti MIO dengan yang lebih baik

Post a Comment