468x60 Ads

Para Sahabat Langit yang setia
yuuk ikuti perkembangan Blog Langit lewat email!
 

Award dari Sahabat Blogger

Kemarin Langit dapet award dari sahabat Langit di Hongkong, namanya mba Dhana. O iya maaf ya mba Dhana, Langit baru bisa posting sekarang. Soalnya laptop Langit baru selesai di instal ulang. Mohon dimaafkan ya.. hehehe..

Semoga award dari mba Dhana semakin membuat Langit makin bercahaya di atas sana(biar Langit ngga turun-turun lagi kedaratan.. hehe). Makasih ya mba Dhana atas awardnya.

Mari dilihat awardnya..





Kita semua senang mengikuti,kerinduan selalu menyelimuti
Ikutilah dengan senyum dan senang hati
Karena kita takkan berhenti,menjadi teman dekat di hati
We are all happy to follow, Follow the longing is always covered
With a smile and be happy because we will not stop, the close friends in the heart



Sekali lagi Langit ucapkan beribu-ribu terimakasih. Semoga kita semua semakin erat menjalin persahabatan di daratan ini, karena Langit tak akan pernah melupakan persahabatan yang indah.

thks to Dhana Arsega

6 komentar:

{ Ambar } at: November 20, 2009 at 6:31 PM said...

Award pertama nie..
Selamat ya.. keep blogging..

{ Awaluddin Jamal } at: November 20, 2009 at 8:44 PM said...

Mantap neeh awardnya sob..,

Selamat yah..,

{ AriE ONly } at: November 21, 2009 at 12:48 AM said...

Selamat sobat....betapa bahagianya kita bisa dapat award dari sahabat blogger...jd makin semangat ni buat ngeblog...

{ Johnson Manurung } at: November 21, 2009 at 7:18 AM said...

Selamat ya Bung Langi
semoga Langit selalu cerah dan tetap Semangat !

{ Aryo Halim } at: November 21, 2009 at 8:01 AM said...

wow..senang dong dapat award, apalagi award pertama, sukses deh dan terus semangat ya!

{ secangkir teh dan sekerat roti } at: November 21, 2009 at 8:15 AM said...

lo, gak di send to tuh award nya?

Post a Comment